NasionalSulawesi

Ketua Prodi S2 Hukum UIT Gratiskan 1 Semester Mahasiswa

Makassar | Beritanasional.id-Ketua Prodi Hukum UIT, Dr. Patawari, S.Hi., M.H, saat dikonfirmasi bahwa ia membenarkan bahwa jika calon mahasiswa mendaftar pada periode Oktober 2022 ini maka ia akan memberikan Gratis 1 semester pada mahasiswa S2 Magister Ilmu Hukum UIT Makassar , artinya bahwa secara norma mahasiswa hanya membayar hanya 3 Semester SPP yang berjumlah sekitar Rp. 4.400san /semester.

Hal ini juga, didasari atas kesyukuran bahwa prodi MH mendapat akreditasi BAIK, dan UIT mendapat Akreditasi Institusi BAIK. Artinya bahwa secara Legitimasi dan Legalitas Akreditasi UIT mendapat kepercayaan BAN PT untuk UIT, untuk dikelolah sesuai dengan Visi Misi dalam mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi, Ucapnya.

Oleh karena itu, kami mengajak kepada bapak, ibu, adik adik alumni S1 agar bisa mendaftar tahun ini, dengan cukup menyediakan ijazah, KK, dan KTP serta mengisi formulir. Kesempatan ini harapannua masyarakat tidak sia-siakan

Ketua Prodi PPs Hukum ini, Dr. Patawari, S.Hi.,M.H, menyampaikan Selamat dan Sukses atas memperoleh Terakreditasi Institusi Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

(Sumber : Humas UIT/ Beddu Lahi)
Admin : Sandi Pajri

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button