Jawa TimurPolitikSitubondo

Ketua Relawan DS Siap Dukung Penuh Bapaslon Mulya Abadi

SITUBONDO-BeritaNasional.ID,-Ketua Relawan DS, H. Fauzan Mistari atau yang akrab di panggil Bronto Seno disela-sela mengantarkan Bapaslon Mulya Abadi mendaftarkan di kantor Komisi Pemilihan Umum Situbondo mengatakan bahwa, relawan Didik Subagio (DS) siap mendukung penuh Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Mulya Abadi yang di usung PKB, Golkar, Nasdem dan Hanura serta PKS, Minggu (6/9/2020).

“Kami dari relawan Didit Subagio siap mendukung penuh Bapaslon Mulya Abadi pada pemilihan bupati dan wakil bupati Situbondo yang akan dihelat tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Bronto Seno saat berada di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Bronto Seno mengatakan bahwa, perjuangan Relawan DS untuk memenangkan Bapaslon Mulya Abadi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tanggal 9 Desember 2020 mendatang tidak perlu diragukan lagi. Karena kekuatan relawan DS dari plosok desa hingga sudut kota sudah tertata dengan baik. “Kami optimis Bapaslon Mulya Abadi akan memenangkan dalam pertarungan,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Bronto Seno, namun dia juga menegaskan bahwa, Relawan Didit Subagio tidak akan pernah surut dalam menggalang massa untuk kemenangan Bapaslon Mulya Abadi. “Kami yakin, Bapaslon Mulya Abadi akan bisa mengalahkan rivalnya. Sebab, selain di dukung dengan relawan-relawan yang tangguh lainnya, juga di usung oleh partai yang sudah mapan dalam berpolitik,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close