AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Ketua TP PKK Sidrap Dampingi Tim SMEP PKK Sulsel Kunjungi Lancirang

BeritaNasional. ID, Sidrap – Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah mendampingi Tim SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) PKK Provinsi Sulsel yang berkunjung ke Kelurahan Lancirang Kecamatan Pitu Riawa, Rabu 18 Desember 2019.

Tim SMEP PKK Sulsel berkunjung untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan anggota PKK, khususnya di Kelurahan Lancirang.

Turut menyambut tim, Camat Pitu Riawa Muhammad Bakri, Lurah Lancirang, Ambo Asse dan para pengurus PKK Lancirang. Sejumlah pengurus PKK Kabupaten Sidrap juga turut hadir.

Dalam kunjungan itu Tim memonitor kegiatan aktivitas Posyandu Lancirang serta pemanfaatan lahan pekarangan untuk tanaman obat keluarga (Toga).

Mulyani Dollah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim SMEP PKK Sulsel di Kabupaten Sidrap. Menurutnya, kedatangan tersebut akan memberi dorongan untuk peningkatan kinerja PKK Sidrap ke depan.

“Ada banyak masukan dan arahan yang diberikan oleh tim. Semoga bisa dilaksanakan agar peran PKK semakin baik,” ujar Mulyani DM.

Sementara Hj Fitria Zainuddin mewakili tim SMEP PKK Sulsel mengapresiasi kegiatan pemanfaatan lahan pekarangan warga Kelurahan Lancirang.

“Semoga ini dapat dipertahankan, dan kader PKK dapat menjadi pendorong sekaligus berperan aktif memanfaatkan pekarangan,” pesan Fitria. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close