RagamSulawesi

Kiai Maimun Zubair Wafat, PPP Sulsel Gelar Doa dan Tahlilan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan menggelar Doa dan Tahlillan atas wafatnya KH. Maimun Zubair di Kantor DPW PPP Sulsel, Rabu (7/8/2019).

Diketahui KH. Maimun Zubair yang merupakan Ketua Majelis Syariah DPP PPP wafat di Mekkah, Selasa (6/8/2019) pagi pukul 04.17 waktu setempat.

Kepergian Ulama Kharismatik menyimpan duka mendalam bagi keluarga besar partai berlambang ka’bah itu.

“Seluruh kader PPP merasakan kehilangan atas wafatnya Kiai Maimun, dan beliau adalah sosok panutan yang selama ini konsisten bersama PPP,” ucap Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Tak hanya kader PPP, Aras juga menyakini bahwa rakyat Indonesia juga pasti merasakan kehilangan atas wafatnya Mustasyar PBNU ini.

“Mbah Maimun bukan hanya milik PPP, dan Kami yakin semua merasa kehilangan. Dan tugas kita sekarang melanjutkan perjuangan beliau untuk menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar dalam bingkai ke-Indonesia-an,” jelas anggota DPR RI terpilih ini.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Andi Nurhidayati Zainuddin (Ketua WPP Sulsel), Rachmat Taqwa Quraisy (Ketua AMK Sulsel), Patris Suyuti (Sekretaris PPP Makassar) dan ratusan kader PPP lainnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close