DaerahPolitikRagamSulawesi

KKN di Bulan Ramadhan, Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Gelar Festival

image_pdf

BeritaNasional.ID, Luwu Utara—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Insitut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Angkatan xxxi Kecamatan Malangke gelar Festival Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Tolada Kecamatan Malangke Luwu Utara Sulawesi Selatan, selama 2 hari dari tanggal 22-23 Mei 2019.

Hubbussalam selaku Korcam Mahasiswa KKN sekaligus ketua panitia pelaksana mengatakan tujuan dari kegiatan ini dengan harapan dapat meningkatkan minat dan potensi anak – anak khususnya di Malangke di bidang keagaman.

“Adapaun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan minat dan potensi anak – anak di Malangke khususnya di bidang keagaman,” ucap Hubbu

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Keagamaan, Tokoh Pendidik, Tokoh Pemuda, Majlis Ta’lim, dan perwakila camat Malangke , serta para Peserta yang mengikuti lomba.

Sekedar diketahui jenis perlombaan yang diadakan diantaranya; Adzan, Tartil, Ceramah, hafalan surah-surah pendek dan Tilawah yang rencananya ditutup pada tanggal 27 Mei mendatang yang akan dirangkaikan dengan peringatan malam nuzulul Qur’an.(HS)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close