DaerahPolitikRagamSulawesi

KKN di Bulan Ramadhan, Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Gelar Festival

BeritaNasional.ID, Luwu Utara—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Insitut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Angkatan xxxi Kecamatan Malangke gelar Festival Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Tolada Kecamatan Malangke Luwu Utara Sulawesi Selatan, selama 2 hari dari tanggal 22-23 Mei 2019.

Hubbussalam selaku Korcam Mahasiswa KKN sekaligus ketua panitia pelaksana mengatakan tujuan dari kegiatan ini dengan harapan dapat meningkatkan minat dan potensi anak – anak khususnya di Malangke di bidang keagaman.

“Adapaun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan minat dan potensi anak – anak di Malangke khususnya di bidang keagaman,” ucap Hubbu

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Keagamaan, Tokoh Pendidik, Tokoh Pemuda, Majlis Ta’lim, dan perwakila camat Malangke , serta para Peserta yang mengikuti lomba.

Sekedar diketahui jenis perlombaan yang diadakan diantaranya; Adzan, Tartil, Ceramah, hafalan surah-surah pendek dan Tilawah yang rencananya ditutup pada tanggal 27 Mei mendatang yang akan dirangkaikan dengan peringatan malam nuzulul Qur’an.(HS)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close