DaerahSulawesi

KNPI Buteng Akan Bersinergi Dengan Pj. Bupati Buteng

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULTRA – Sebentar lagi tepat pada Senin, 23 Mei mendatang, Buton Tengah akan dipimpin oleh Pj. Bupati Buteng, Muh. Yusup, SE.,M.Si yang saat in menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua DPD KNPI Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Firman Kasim, bakal bersinergi dengan Pj. Bupati Buton Tengah.

Tidak hanya itu dirinya meminta kepada seluruh elemen pemuda tentu termasuk lapisan masyarakat untuk mendukung program dan kebijakan Pejabat Bupati yang akan masuk nanti.

“Selaku ketua KNPI Buteng saya mengajak pada seluruh masyarakat dan stakeholder khususnya pemuda untuk mendukung seluruh program dan kebijakan Pj bupati Buteng yang masuk nanti,” ujar Firman saat dihubungi oleh sejumlah media siang tadi, Sabtu (21/05/2022).

Kebijakan yang didukung, lanjut Firman adalah program yang berpihak terhadap rakyat. Pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan Pj Bupati Buteng.

“Rencana silaturahim antara KNPI dan Pj Bupati Buteng dilakukan usai dilantik pada hari Senin 23 Mei mendatang., Kita jadwalkan untuk diskusi dan duduk bersama Pj Bupati dalam hal memberikan dukungan serta menyampaikan beberapa point penting untuk menjadi masukan dalam menjalankan roda pemerintahan di Buteng,” katanya. (Redaksi Buton Tengah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button