BondowosoDaerahJawa Timur

Kodim 0822 Bondowoso Seleksi Anggota Paskibra

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dalam rangka mempersiapkan anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra) dengan baik, Pasipers Kodim 0822/Bondowoso bersama stafnya melakukan seleksi anggota Paskibra HUT ke-78 RI tahun 2023 kepada siswa-siswi SMA/SMK. Seleksi tersebut dilakukan di halaman Pemkab Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman, Bondowoso, Kamis (27/7/2023).

Seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Bondowoso diikuti 40 siswa-siswi. Pasipers Kodim 0822 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono mengatakan, seleksi kepada pelajar SMA sederajat yang dilakukan oleh Kodim 0822/Bondowoso bersama Bakesbangpol dalam rangka mempersiapkan pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 di Kabupaten Bondowoso.

“Dari 40 siswa-siswi di tes postur, kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris-berbaris,” kata Sudiyono. Kasdim berharap kepada seluruh siswa-siswi yang sudah terpilih, menunjukkan yang terbaik, sehingga bisa mewakili tiap-tiap sekolahnya masing-masing menjadi pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Kabupaten Bondowoso saat HUT ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Bila dapat dilaksanakan dengan baik tentunya menjadi kebanggaan baik diri sendiri, keluarga dan juga nama sekolah,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button