DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Kodim 0823 Situbondo Salurkan BTPKLW-TNI Untuk 399 Orang Pedagang

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kodim 0823 Situbondo, kembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW – TNI) untuk 399 orang dari wilayah Kecamatan Kota, Kecamatan Mangaran, Kecamatan Kapongan dan Kecamatan Panarukan, Senin (25/10/2021).

Penyaluran BTPKLW – TNI ini, di pantau langsung oleh Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto. “Penerimaan bantuan ini per orang mendapat uang tunai Rp. 1.200.000. Semoga bantuan dari pemerintah ini bisa mnghidupkan usahanya kembali di masa pandemi Covid-19,” kata Pasiter dihadapan penerima bantuan.

Tak hanya itu yang disampaikan Pasiter dihadapan penerima bantuan tersebut. Akan tetapi, dia juga berharap agar bantuan yang diberikan pemerintah tersebut digunakan sebagaimana mestinya. “Bantuan ini diberikan kepada pedagang kaki lima dan warung agar usahanya kembali lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pasiter Kodim 0823 Situbondo mengatakan bahwa, penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW – TNI) bertujuan untuk membantu permodalan mereka di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda wilayah Kabupaten Situbondo.

“Saya berharap dengan adanya penyaluran BTPKLW – TNI, para pedagang kaki lima dan warung ini dapat membantu kelancaran usahanya ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda kabupaten ini,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button