DaerahJawa TimurSitubondo

Komisi lV DPRD Situbondo Sidak RSUD dr Abdoer Rahem Dan Nengok ODGJ

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Komisi lV DPRD Situbondo melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD dr Abdoerahem Situbondo dengan tujuan mengecek capaian vaksinasi dan mengecek ODGJ yang saat ini sedang dalam perawatan, Rabu ( 13/10/2021).

“Yang kami datangi selama ini di Puskesmas Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Disana kami menemukan bahwa, capaian vaksinnya cukup bagus. Artinya, dari data yang kami terima dengan target sekitar 18.000 dosis saat ini sudah mencapai 12.800 dosis berarti sudah sekitar 56 persen,” ucap Arifin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Situbondo

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Arifin kepada beberapa awak media, beliau juga menjelaskan mengenai kendala – kendala di lapangan mengenai capaian vaksinasi salah satunya yaitu, kurangnya dosis vaksin.

“Kami harap, suple vaksin dari jawa timur nantinya dapat memberikan semangat bagi masyarakat yang mau divaksin, berarti masyarakat mulai sadar betapa pentingnya vaksinasi yang diimbangi dengan ketersediaan dosis vaksin tersebut,” lanjutnya.

Selain itu, kami juga mengecek salah satu ODGJ yang dirawat di RSUD ini, lanjut Arifin. Kami melihat fasilitasnya.

“Kami juga mengecek salah satu ODGJ yang dirawat, kami lihat tempatnya bagaimana, kemudian pelayanannya bagaimana. Kami tidak menemukan permasalahan, semua penanganannya sudah sesuai,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button