Sulawesi

Kompak Hadir, Anggota Fraksi PPP DPRD Sulsel Gelar Rapat Perdana

BeritaNasional.ID, Makassar – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Perdana, Rabu (25/9/2019).

Rapat perdana yang digelar di ruang Fraksi PPP DPRD Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar ini dihadiri seluruh anggota DPRD Sulsel partai berlambang kakbah ini.

Yaitu Iman Fauzan Amir Uskara, Andi Nurhidayati Zainuddin, Andi Sugiarti Mangun Karim, Saharuddin, Jabbar Idris dan Rismayanti.

“Tidak ada agenda penting, hanya rapat biasa ji Dinda. Kita bincang-bincang biasa agar terbangun chemistry dan kekompakan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel,” ujar Andi Nurhidayati Zainuddin saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Andi Etti sapaan akrabnya, mengungkapkan, Fraksi sebagai alat perjuangan PPP di DPRD Sulsel akan menjaga marwah partai dan terus berkoordinasi dengan pengurus harian partai.

“Kami berkomitmen akan mengawal aspirasi masyarakat dan memperjuangkan visi-misi partai 5 tahun ke depan, karena fraksi adalah alat perjuangan partai di parlemen,” ujarnya.

“Fraksi PPP juga akan selalu membangun sinergi dengan fraksi lainnya di DPRD Sulsel dan menjadi mitra kritis pemerintah Sulsel dalam mewujudkan pemerintahan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter,” jelasnya.(Rz)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button