Kalimantan Barat

Kompol Tomy Chahyadi Mengambil Apel Terakhir sebagai Kabag SDM di Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kompol Tomy Chahyadi menciptakan momen terakhirnya di Polres Sekadau saat dia mengambil apel siang di Mapolres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Senin (21/8/2023).

Kompol Tomy, yang menjabat sebagai Kabag SDM di Polres Sekadau, dipindahkan ke Polres Singkawang dengan jabatan yang sama. Upacara Sertijab (serah terima jabatan) akan dilaksanakan pada Rabu (22/8).

Dalam apel terakhirnya, Kompol Tomy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sekadau atas dukungan dan kerjasama. Ia merasa terhormat dapat menjadi bagian dari Polres Sekadau.

“Selama 2 tahun, 7 bulan, 11 hari saya bertugas di Polres Sekadau, saya telah banyak belajar dan tumbuh bersama semua rekan-rekan di sini. Oleh karena itu, izinkan saya untuk pamit dari Bumi Lawang Kuari,” ucap Kompol Tomy.

Pengambilan apel terakhir tersebut juga disaksikan oleh seluruh anggota Polres Sekadau. Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, memberikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Tomy selama bertugas sebagai Kabag SDM di Polres Sekadau.

Pergantian tugas adalah hal yang biasa terjadi di dalam institusi kepolisian, dan Kompol Tomy adalah salah satu dari banyak anggota yang mengalami perpindahan tempat tugas.

“Polres Sekadau berharap bahwa semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kompol Tomy dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya,” harap Kapolres.

“Dengan mengambil apel terakhirnya di Polres Sekadau, Kompol Tomy menandai puncak perjalanannya di sana dan bersiap untuk memulai babak baru dalam karirnya. Polres Sekadau menyampaikan ucapan terima kasih dan doa untuk kesuksesan dan Kompol Tomy dalam tugas yang akan datang,” pungkas Kapolres. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button