Daerah

Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua Dan PSMTI Kembali Membagikan Paket Sembako Kepada Warga

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) yaitu membagikan paket sembako dan masker kepada warga terdampak Covid- 19, Minggu (17/5/2020).

Kali ini, Komunitas tersebut membagi bagikan paket sembako di tiga titik lokasi, diantaranya, Kelurahan Dawuhan, Kp Krajan. RT 02/RW 4. sebanyak 55 paket sembako, serta di Lingkungan Dam RT 02/RW2 sebanyak 60 paker sembako dan di Desa Bugeman, Kampung Padegan, RT02/RW2. tepatnya di Sanggar Seni Kembhang Moljha Sebanyak 15 paket.

Ketua RT 02/RW 2 Lingkungan Dam, Kelurahan Dawuhan, Ribut Harjo menyampaikan banyak – banyak terimakasih kepada pemberi bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid- 19 yaitu, Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI.

“Saya selaku Ketua RT 2 / RW 2 mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Tionghoa yang telah peduli memberikan paket sembako kepada warga kami terdampak Covid- 19, dan semoga Allah Swt yang membalasnya,” ucap Ribut.

Sementara itu, Wiwik, Ketua Kelompok Sanggar Seni Kembheng Muljha Desa Bugeman, Kampung Padegen RT 02 / RW 2, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa atas pemberian paket sembakonya.

“Kami mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa yang telah memberikan paket sembako kepada kami, teman teman dari Kelompok Sanggar Seni Kembheng moljha terdampak Covid- 19, karena kami sangat merasakan dampak Covid- 19 ini banyak job yang batal atau ditunda tanpa batas waktu,” ujar Wiwik.

Linda Indrawati, Ketua Komunitas Tionghoa Bersatu xi hua dan PSMTI, pada saat memberikan bantuan paket sembako menjelaskan bahwa, pada minggu ini kita terakhir memberikan paket sembako dan takjil, karena minggu depan sudah Hari Raya Idul Fitri.

“Minggu ini kita terakhir memberikan paket sembako dan takjil karena minggu depan sudah Hari Raya Idul Fitri. Namun, pada minggu berikutnya kita mulai lagi sampai minggu ke empat,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close