SUMUTTanjungbalai

Kondisi Jalan di Kota Tanjungbalai Banyak Memperihatinkan Kok Malah Gedung APH yang Dibangun

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT– Kota Tanjungbalai adalah salah satu Kota yang dikategorikan kota yang sangat kecil di Sumatera Utara (SUMUT) dari Kota- kota yang lain hanya berkisar lebih kurang 60.km2.

Namun kondisi kota Tanjungbalai tersebut bila dilihat kondisi daerahnya sangatlah memperihatinkan, dimana kondisi jalan baik itu diinti kota maupun pinggir kotanya banyak yang hancur dan berlobang-lobang.

Sehingga tidak sedikit warga masyarakat Kota Tanjungbalai yang mengeluh dan kecewa dengan kondisi jalan yang hancur tersebut.

Menurut salah seorang warga Kota Tanjungbalai Bapak AR Sitorus yang beralamat di Jalan SMA.N 3 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai menyatakan pada Wartawan Sabtu 13/5/23 bahwasanya Jalan tersebut sudah bertahun tahun hancur dan berlobang lobang dan sangat sulit untuk dilalui, namun sampai berita ini diturunkan tidak pernah ada perhatian dari Pemkot Tanjungbalai.

Dari hasil Reses anggota DPRD dari Fraksi Berkarya Husaini Sinaga menyampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa jalan SMA.N 3 dan Jalan Singosari belum dapat diperbaiki karena kondisi keuangan Pemkot Tanjungbalai belum ada dan insya Allah Tahun ini dapat terealisasi.

Namun dari pantauan Wartawan dilapangan sungguh sangat menyakitkan hati masyarakat Kota Tanjungbalai, dimana Kondisi Jalan jalan di Kota tersebut banyak yang hancur dan berlobang lobang namun Pemkot Tanjungbalai pada Tahun 2022 menyalurkan bantuan pembangunan Gedung Aparat Penegak Hukum (APH) mencapai Miliaran rupiah.

Secara logika Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai adalah pilihan masyarakat Kota Tanjungbalai, namun kenapa tak kepentingan masyarakat Kota Tanjungbalai yang terlebih dahulu diutamakan, Kok malah Gedung APH dibangun mencapai Miliaran rupiah, ada apakah ini?(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button