Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Konkow Bareng Kapolres Banyuwangi Dan Wartawan Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Dalam rangka saling mendukung dan menciptakan situasi dan kondisi Banyuwangi yang sejuk dan kondusif, Polres Banyuwangi melaksanakan silaturahmi bersama para wartawan. Acara itu digelar di rumah makan Manizku, Senin malam (8/1/18).

Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi hadir pada acara tesebut dengan didampingi Wakapolres Dony Setyawan Handaka SIK dan PJU Polres. Kapolres berkomitment menjalin kerjasama yang baik dengan para wartawan yang bertugas di Banyuwangi.

“Kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan Pokja Polres ini semoga bisa mendukung dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Semoga saja kebersamaan dan kemesraan ini bisa selalu terjaga,” harap kapolres.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, radio, televisi dan on line tersebut berlangsung santai dan gayeng.

Terlihat hadir dalam acara konkow bareng Kapolres yang berakhir hingga pukul 21.30 WIB itu, Kabag Sumda, Kasat reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasubaghumas, dan beberapa anggota lainnya. (Hakim Said)

Caption : Gayeng, puluhan wartawan berbagai media foto bersama Kapolres dan Wakapolres Banyuwangi beserta jajarannya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close