AdvedtorialDPRD Prov SulbarPolewali MandarSulawesi BaratSulbar

Konsultasi Terkait LKPJ Bupati TA 2023, DPRD Kabupaten. Polewali Mandar berkunjung ke DPRD Provinsi Sulawesi Barat

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —DPRD Prov. Sulbar menerima Kunjungan Pansus LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 DPRD Kab. Polewali Mandar. Kunjungan ini diterima di Ruang Paripurna sementara yang berada di pelataran Kantor DPRD Sulbar. Mamuju Rabu, (17/04/24)

Rombongan Pansus DPRD Kab. Polman ini di koordinir langsung oleh Ketua Pansus LKPJ Bupati TA. 2023 Rudi, SE yang di dampingi Tiga unsur Pimpinan DPRD Kab. Polman yakni H. Amiruddin, Hamzah Syamsuddin, Hj. Nurbaeti.

Kunjungan ini di terima oleh Ketua DPRD Prov. Sulbar DR. Suraidah Suhardi yang di dampingi H. Sudirman, Syamsul Samad beserta para Anggota Dewan Provinsi lainnya.

Rudi selaku Ketua Pansus LKPJ Bupati DPRD Kab. Polman menyampaikan maksud dan tujuan iyalah ingin mendapatkan masukan kaitan dengan materi LKPJ, utamanya yang akan masuk rekomendasi untuk di sampaikan ke Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, sebagai bagian dari perbaikan dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten untuk tahun yang sedang berjalan maupun tahun yang akan datang.

“Sebagai lembaga DPRD yg memiliki fungsi Pengawasan, kami di DPRD Kab. Polman tentu mengharapkan masukan dari DPRD Prov. Sulbar untuk bisa menjadikan Polewali Mandar ini bisa jauh lebih baik lagi kedepannya” Ucap Rudi

H. Sudirman mengutarakan Hal yang menyangkut atau yang terkait LKPJ yang ada di Provinsi. “Dalam hal ini Lampiran atau Dokumen yang di sampaikan ke kami sudah kami Tela’ah dan sudah di Konsultasikan kepada Tenaga Ahli”

” Dan banyak Laporan yang tidak berbanding lurus apa yg ada di lapangan. Sehingga ini yang menjadi acuan teman-teman di DPRD Prov. Sulbar turun kelapangan guna agar kita bisa satu frekuensi dalam hal kebijakan-kebijakan untuk kedepannya” Sambungnya

Samsul Samad yang juga Ketua Pansus DPRD Sulbar menyampaikan “Disini kami juga akan sampaikan sedikit informasi kepada teman-teman dari DPRD Polewali Mandar bahwa untuk mematangkan Program-program kami di DPRD Sulbar, kami Melibatkan Tim Pakar DPRD Provinsi Sulawesi Barat  (para Professor dan Doktor yang ahli di bidangnya)”

” Kalau berbekal dari pengalaman dan mau berpacu ke aspek kebijakan pengambilan Politik Anggaran tentunya kami berpengalaman dan bisa. Tapi berkaitan dengan Tekhnis, Mengevaluasi, Mengukur Variabel-variabel bahwa ini di anggap berhasil atau tidak, maka teman-teman Pakar lebih bisa membantu” Tutupnya Tim Humas DPRD Sulbar. (Lina/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button