Jawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Koramil 06/Kendit dan Polsek Gencar Operasi Prokes COVID-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Operasi Penegakan Disiplin Kesehatan dan himbauan yang disampaikan oleh anggota Koramil 0823/06 Kendit dan anggota Polsek Kendit, terus dilakukan. Tujuannya, untuk menekan anggak penyebaran COVID-19, Rabu (3/2/2021).

Operasi penegakan disiplin menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak ini, di pimpin Batuud Koramil Kendit Peltu Ika, dan 4 orang anggota Koramil 0823/06 Kendit serta 4 orang anggota Polsek Kendit. “Dalam kegiatan ini, kita menghimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan COVID-19,” Batuud Koramil Kendit Peltu Ika.

Adapun, sambung Peltu Ika, sasaran dari dari operasi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19, yakni tempat kerumunan masyarakat. “Tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan COVID-19, karena situasi pandemi semakin hari semakin meningkat,” ujarnya.

Operasi ini, kata Peltu Ika, dilaksanakan secara terus menerus pagi, sore dan malam hingga tanggal 8 Februari 2021. “Kita bersama tiga pilar di Kecamatan Kendit saat ini gencar menggelar operasi prokes COVID-19,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button