Jawa TimurProbolinggo

Koramil Krejengan Probolinggo Bantu Bongkar Rumah Warga 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Koramil 0820/13 Krejengan ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kerja bakti pembongkaran rumah warga binaan yang berlokasi di Dusun Sukun Desa Karangren Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Pelda Gandrik, batituud koramil 0820/13 Krejengan mengatakan bahwa kehadirannya pihaknya dalam gelaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan. Tentunya sebagai aparat teritorial kami wajib untuk mengetahui dan membantu apa yang ada di lapangan.

“Kami sebagai anggota yang merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan harus bisa membawa dampak positif di masyarakat,” kata Pelda Gandrik, Sabtu (5/8)

Sementara Kapten Inf Hasanuddin Danramil 0820/13 Krejengan mengungkapkan keterlibatan personelnya dalam kerja bakti tersebut adalah sebuah tugas dengan bertujuan untuk meringankan beban sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan.

Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat harus dapat diterima dan berdampak positif dengan begitu akan menjadikan TNI menjadi sosok yang dicintai oleh rakyatnya.

“TNI harus menjaga hubungan dengan masyarakat serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah dalam binaannya,”tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button