Hukum & Kriminal

Korban Gorong – Gorong Kabel Di Cipondoh Kota Tangerang Bertambah Dua Orang, Total Lima Pekerja Yang Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID Banten – Tim evakuasi telah menemukan tambahan korban tewas akibat menghirup gas beracun di gorong-gorong di Perumahan Taman Royal, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangeran.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Deni Koswara saat dikonfirmasi kami, Jumat (8/10/2021).

“Iya korban bertambah dua lagi, sementara identitasnya kita belum tahu. Kita tahu ada korban lagi karena ada informasi dari pihak Telkom yang mengerjakan proyek instalasinya. Sudah berhasil kita evakuasi dua orang tersebut sehingga total korban saat ini ada 5 orang,” ungkap Deni

Ditambahkan, proses evakuasi dua korban yang terjebak dalam gorong-gorong sedalam 4 meter itu terkendala lantaran air tinggi.

“Tadi kendalanya air dalam gorong-gorong tinggi sekitar 1,5 meter dan di dalam juga kondisinya sangat sempit. Itu yang menyulitkan proses evakuasi dua korban tersebut. Namun setelah tadi disedot airnya baru kita bisa evakuasi. Dan dua orang tersebut juga tidak dilengkapi pengaman yang memadai, sehingga kemungkinan menghirup gas, mereka mati lemas,” jelasnya. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button