TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag , Ikut Andil Tanam Pohon

Sulbar.Beritanasional.id – Kamis 28 Nopember 2019. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si menghadiri aksi lapangan gerakan penanaman pohon Indonesia oleh Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air ( GN – KPA ) yang dimotori 8 Kemitraan Kementerian yakni Kementerian Dalam Negeri, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Badan Usaha Milik Negara, Agraria dan Tata Ruang, Desa pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi serta Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kegiatan tanam pohon ini dilaksanakan disekitar Lapangan tembak Korem 142/Tatag dengan melibatkan Prajurit Korem 142/Tatag dan ASN dari 8 Kementerian.

Kasi Ter Korem 142/Tatag Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos mengatakan, tanam pohon yang dilaksanakan hari ini dengan bekerja sama 8 Kementerian merupakan wujud sinergitas antara TNI dengan Instansi yang terkait, sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap Lingkungan.

” Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat terhadap seluruh Masyarakat, khususnya yang berada disekitar Makorem ” Ucap Mayor Arm. Novan.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close