Sulawesi

KPM-PM Cabang Wonomulyo Polman Miliki Ketua Baru

POLMAN BeritaNasional.ID – Kesatuan pelajar mahasiswa Polewali mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo, menggelar musyawarah cabang (muscab) di Jalan Anoah, Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sabtu, 22-24 Desember 2018.

Muscab bertemakan “Merekonstruksi semangat dan tanggung jawab berlembaga untuk mewujudkan KPM-PM yang berkemajuan”.

Dewan senior KPM-PM cabang Wonomulyo, Najamuddin R mengatakan, berakhirnya kepengurusan periode 2017-2018 bukan berarti berakhir pula masa bakti setiap pengurus, tentu di kepengurusan selanjutnya mampu menjaga eksistensi dan Marwah lembaga dan membawa terobosan-terobosan baru.

Dalam muscab kali ini, Abd Mujib Usman terpilih secara demokrasi. Di hadiri 39 peserta penuh dan 20 peserta penuh yang menyatakan dukungannya dan memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua kesatuan pelajar mahasiswa Polewali mandar (KPM-PM) periode 2018-2019.

“Bahwa agar ke depannya Terwujudnya KPM PM Cabang Wonomulyo yang profesional bergerak aktif dan dinamis secara internal dan eksternal serta meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan KPM PM cabang wonomulyo.” Kata Dewan senior KPM-PM cabang Wonomulyo, Najamuddin R.

Sementara itu ketua terpilih Abd Mujib Usman mengatakan, Kegiatan yang dilakukan ini sudah sesuai dengan AD/ART. Tentu KPM-PM wajib melaksanakan sekali dalam setahun untuk melanjutkan tongkat stafet kepengurusan dalam organisasi.

“Ini merupakan amanah yang diserahkan kepada saya dan ini merujuk tanggung jawab yang harus kita laksanakan secara bersama.” Kata Ketua terpilih Abd Mujib Usman.

Dia tambahkan, tarrare dziallo tammatindo dziwongi mappikkir atuoanna paqbanua, Jayalah KPM-PM. Tungkas Abd Mujib Usman dalam sambutan singkatnya setelah resmi terpilih.

Laporan  :  Sukriwandi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button