Jawa TimurReligi

KSAD Ajak Seluruh Prajurit Istiqosah Peringati Isra Mi’raj Komandan Brigif Mekanis 16/WY : Semoga Bangsa Ini Aman dan Damai 

KEDIRI, BERITANASIONAL.ID – Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Dudung Abdurahman ajak seluruh prajurit untuk mengikuti istigosah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj.

 

Atas perintah Kasad tersebut, Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto di dampingi oleh Kepala Staf Brigif Mekanis 16/WY, para Kasi, Pasi, Prajurit di jajaran Brigif Mekanis 16/WY dengan Khusuk dan Penuh Hikmah mengikuti kegiatan Muhasabah.

 

Muhasabah Istigosah Dzikir dan Doa keselamatan bangsa ini, dilakukan dalam momentum peringatan Isra dan mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada Minggu ( 19/02/23) di Mesjid Agung Cianjur, Jawa Barat.

 

 

Muhasabah tersebut juga disiarkan secara serentak melalui virtual metting yang Ikuti seluruh Prajurit di seluruh penjuru Indonesia sesuai Intruksi Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman.

 

 

Komandan Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto mengatakan muhasabah yang dinisiaai oleh Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman dalam rangka meminta perlindungan kepada tuhan yang maha esa.

 

” Hal ini dimaksudkan agar kegiatan Muhasabah dan Istighosah ini dapat benilai dan berdampak menyeluruh bagi seluruh Prajurit pada umumnya dan seluruh rakyat Indonesia pada Khusus nya sesuai itruksi Kasad dalam menjaga keamanan dan kedamaian Indonesia ” ungkapnya. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button