Lampung

Kuliner Mie Ayam Jumbo 10 Ribu Buka Cabang di Kota Agung Tanggamus

BeritaNasional.Id, Tanggamus – Lampung – Setelah mencatatkan banyaknya permintaan konsumen untuk membuka cabang, akhirnya mie ayam jumbo Sumari serba Rp10 ribu depan PLN Talang Padang melebarkan sayapnya di ibu kota Kabupaten Tanggamus yakni Kota Agung.

Atas pembukaan cabang itu, bagi anda peminat kuliner murah meriah dengan rasa yang cukup memuaskan selera, khususnya penghobi mie ayam tak akan salah jika mampir menikmati.

Pasalnya gerai tersebut cukup strategis untuk dikunjungi yaitu berada di raya Ir. Juanda tidak jauh dari Simpang Lampu Merah di depan taman bermain anak Taman Kota, Kota Agung dan yang pasti soal hingga porsi yang disediakan tidak akan berubah, sama persis dengan warung utama.

Menurut Sumari selaku pemilik gerai mie ayam, bahwa selain adanya permintaan untuk membuka cabang, ia juga ingin mengembangkan sayap agar usaha kulinernya semakin maju.

Gerai Mie Ayam Sumari Berada Tidak Jauh dari Simpang Lampu Merah Kota Agung.

“Ya ada permintaan-permintaan konsumen untuk buka cabang dan utamanya memang mengembangkan usaha keluarga kami ini,” kata Sumari, Selasa (14/12/21).

Sumari mengaku, untuk saat ini ia berdagang hanya sampai sore, buka pukul 10.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. “Untuk masyarakat Kota Agung dan sekitarnya, pencinta mie ayam silahkan datang ke warung kami, harga sama dan rasa sama,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa Sumari sudah berdagang mie ayam selama 8 tahun  tersebut. Mie ayam porsi jumbo dibuatnya karena memang sesuai ukuran pembelian bahan.

Pasalnya, sebelum berdagang di Lampung, pria yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur memang sudah berdagang mie saat di Jakarta selama 4 tahun lamanya dengan takaran yang orang bilang jumbo itu. (Asrul Ariski)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button