DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Kunjungan Kerja Pangdam V/ Brawijaya di Kodim Situbondo Memberi Semangat Kepada Babinsa

BeritaNasional.id-SITUBONDO JAWA TIMUR – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc didampingi Ketua Persit KCK PD V/ Brawijaya Ny. Evy Nurchahyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0823 Situbondo, Rabu (20/7/2022).

Kehadiran Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0823 Situbondo disambut oleh Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj Khoirani, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Situbondo lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya menekankan kepada anggota TNI AD dan PNS Kodim Situbondo untuk selalu meningkatkan profesionalitas dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kunjungan kerja kami untuk memberikan semangat dan mengapresiasi kepada para Babinsa yang membantu masyarakat dalam penanganan Pandemi Covid-19, vaksinasi dan Pandemi PMK dan mengajak seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo bekerja secara profesional,” jelas Mayjen TNI Nurchahyanto.

Tak hanya itu yang disampaikan Pangdam V/Brawijaya, namun Mayjen TNI Nurchahyanto menjelaskan bahwa pengabdian para Babinsa dalam membantu penanggulangan Covid-19, merupakan salah satu bentuk upaya yang wajib di lakukan oleh prajurit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD.

Oleh karena itu, sambung Mayjen TNI Nurchahyanto, dedikasi para Babinsa sebagai prajurit yang berbakti kepada nusa dan bangsa telah ditunjukan. “Kami memonitor kegiatan setiap hari yang dilaksanakan para Babinsa dalam membantu penanggulangan Covid-19. Untuk itu, kalau ada kebijakan dari pimpinan atas, maka kami akan memperioritaskan para Babinsa yang telah bekerja keras dalam penanggulangan pandemi Covid-19,” pubgkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button