Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Nasional

Kunjungi Banyuwangi, Kapolda Jatim-Pangdam V Brawijaya-Asops Kapolri Pastikan Natal & Tahun Baru Berjalan Aman

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Banyuwangi benar-benar kota kabupaten diujung timur Pulau Jawa paling istimewa. Betapa tidak, untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, selalu mendapatkan perhatian khusus dari jajaran aparatur keamanan dari tingkat nasional.

Seperti yang terjadi hari ini, tampak Kapolda Jawa timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin beserta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman beserta Asops Kapolri Irjen Pol Drs Mohamad Iriawan, S.H., MM., MH turun gunung langsung ke penyeberangan di ASDP Ketapang.

Dalam kunjungan kerja para petinggi keamanan ini, mereka perlu memastikan kesiapan pengamanan di kota bekas kekuasaan Adipati Minakjinggo yang dikenal memiliki ajian wesi kuning ini. Kedatangan Kapolda Jatim beserta Pangdam V Brawijaya ini sebelumnya sudah didahului oleh Asops Kapolri yang tiba di kabupaten Banyuwangi pada Senin sore kemarin (25/12/17).

Rombongan Kapolda Jatim Beserta Pangdam V Brawijaya dan Asops Kapolri beserta rombongan menuju pos pengamanan (Pospam) dan pelayanan yang ada di ASDP Ketapang untuk memantau situasi Kamtibmas yang ada di pelabuhan serta dilanjutkan berkunjung ke beberapa gereja di Banyuwangi.

“Yang pasti kunjungan kita kali ini untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali. Sehingga pelaksanaan natal dan tahun baru bisa terlaksana dengan aman dan nyaman,” tutur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin kepada awak media. (Hakim Said)

Caption : Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Asops Kapolri salami anggota yang lakukan Pospam di Pelabuhan Ketapang

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close