DaerahSosialTNI Dan Polri

Kunjungi Polsek Jajaran, Wakapolres Sekadau Tekankan Netralitas Dalam Pilkada

BeritaNasional.ID, Sekadau – Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, mengunjungi Polsek jajaran, bersamaan dalam rangkaian kegiatan perlombaan kebersihan dan pengamanan Mako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (24/6), turut mendampingi Wakapolres, Kasat Tahti IPDA M. Suyatman, Kasium Aiptu Jumadi, berserta tim penilai yang terdiri dari anggota Sie Propam, Bag Sumda dan Bag Humas.

Kunjungan pertama diawali di Polsek Belitang Hulu, kemudian dilanjutkan ke Polsek Belitang dan terakhir di Polsek Belitang Hilir. Dalam kegiatan itu juga Wakapolres menyampaikan beberapa arahan dan penekanan.

Wakapolres menyampaikan, semangat Hari Bhayangkara ke-74, melalui kegiatan perlombaan ini, diharapkan seluruh anggota Polsek lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga serta merawat Mako dengan baik.

“Di kantor ini kebutuhan kita semua telah diberikan, dan di kantor inilah kita memulai pekerjaan kita sebagai anggota Polri, memberikan pengabdian, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Terakhir Wakapolres menegaskan kepada seluruh personel Polsek, untuk lebih menjaga netralitas dalam Pelaksanaan Pilkada 2020. Jaga dan kawal setiap tahapan Pilkada dengan penuh tanggung jawab, sehingga dalam tahapannya terwujud situasi yang aman, damai dan sejuk.

“Selain kita sebagai personel Polri yang bertugas menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada, satu hal yang perlu dipedomani kita harus bersikap netral,” tegas Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close