Sulawesi

Kunker ke Pasangkayu, Selain Isra’ Mi’raj, PP As’adiyah Sengkang Juga Lantik Pengurus Cabang

BeritaNasional.ID, Pasangkayu – Kunjungan kerja (Kunker) ke Pasangkayu, Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah Sengkang melantik Pengurus Cabang As’adiyah Dapurang Kec. Dapurang, Kab. Pasangkayu, Prov. Sulawesi Barat Periode 2021-2025 yang berlangsung di Masjid Al-Mujahidin Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu. Ahad (14/03/2021).

Pelantikan Pengurus Cabang As’adiyah Dapurang yang dilantik langsung Anregurutta Dr.K.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I selaku Wakil Ketua Umum PP As’adiyah didampingi Gurutta Drs. Alwi Muhammad Pengurus PP As’adiyah ini, juga dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H.

Anregurutta Muhyiddin Tahir dalam sambutannya mengatakan kesyukurannya karena menurutnya dilantiknya Pengurus Cabang As’adiyah Dapurang ini, berkat campur tangan Pemerintah, Pengurus Masjid Al-Mujahidin serta Alumni As’adiyah yang berada di daerah ini.

“Kami dari PP As’adiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kecamatan Dapurang dan toko masyarakat atas dukungannya sehingga Kepengurusan cabang As’adiyah bisa terbentuk dan kepada pengurus yang baru saja dilantik, tentunya ini bukan hanya amanah dari Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah namun juga amanah dari Allah SWT,”ucap Muhyiddin yang juga Mudir Ma’had Aly As’adiyah Sengkang itu.

“Kami juga harapkan peran pengurus untuk membentuk generasi generasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Dupurang. Mari kita bersinergi dengan pemerintah, Dewan masjid dan Ormas untuk perkembangan Cabang As’adiyah Dapurang kedepan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, dalam peringatan Isra’ Mi’raj itu, Anregurutta Dr.K.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I. juga membawakan hikmah Isra’ dan Mi’raj, Selain itu, kunjungan PP As’adiyah Sengkang ke Pasangkayu ini juga diagendakan Pelatakan batu pertama Pembangungan MDTA LIMUA 2. Senin (15/03) besok.(NU)

 Save as PDF

Show More

Related Articles

Back to top button