Daerah

Lagi, Pasien Terconfirmasi Positif Covid-19 di Magetan Bertambah Empat

BeritaNasional.ID, Magetan – Bertambah empat lagi warga Kabupaten Magetan  yang terkofirmasi positif virus Corona (Covid-19).  Hal tetsebut diungkapkan Saif Muchlissun, S.Sos, MM, Kadis Kominfo Kabupaten Magetan selaku Jubir Gugus Tugas Covid 19 Magetan, Rabu (22/04/2020).

Seperti yang diumumkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Grahadi Surabaya yang menyatakan,  ada empat warga Kabupaten Magetan yang positif virus Corona,  yakni  Kecamatan Karas yang merupakan hasil dari  tracking yang pernah kontak erat dan berinteraksi langsung dengan pasien kesepuluh warga kecamatan karas yang pernah diumumkan sebelumnya.

Warga tersebut adalah pasien kesebelas, seorang perempuan usia 45 tahun. Pasien keduabelas adalah seorang perempuan usia 51 tahun. Sedang pasien ketiga belas adalah seorang pria usia 37 tahun. Dan pasien keempat belas adalah pria usia 54 tahun.

Semua warga tersebut berasal dari Kecamatan Karas yang saat ini ketiga warga Kecamatan Karas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit rujukan pemerintah di kota Magetan.

“Sedangkan pasien ketiga belas yang  berusia 37 tahun saat ini sudah  sudah tidak ada di tempat, dikarenakan pergi tanpa pamit ke kalimantan,” ungkap Saif.

Dari hasil penelusuran, ternyata saudara MAN tersebut alamat domisili di KTP nya penduduk Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Dalam hal tersebut gugus tugas sudah langsung berkoordinasi dan melaporkan ke aparat Pemerintah setempat.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close