Jawa TimurProbolinggo

Lakalantas Libatkan 2 Motor Terjadi di Jalan Raya Desa Pondok Kelor Paiton, 1 Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Laka lantas yang melibatkan dua unit sepeda motor terjadi di Jalan Raya masuk Desa pondok kelor depan bengkel bakri motor 2 Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (25/03/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Diketahui, pengendara sepeda motor honda supra nopol N-2227-PW bernama Tohari (63) alamat Dusun Kedung RT. 013 RW. 003 Desa Alasnyiur Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo

Sedangkan pengendara motor lainnya yakni Khairuddin Ubaidillah (22) alamat Dusun taman RT. 010 RW. 004 Desa Pandean Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo mengendarai sepeda motor Kawasaki LX150 H Nopol N-5638- MQ.

Diterangkan Kanit Gakkum Polres Probolinggo Iptu Aditya Wikrama setelah mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan, anggota Satlantas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Dijelaskan Iptu Aditya Wikrama kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Honda yang dikendarai Tohari berjalan dari arah timur ke barat akan menyeberang ke sisi utara.

Sesampai di TKP terjadi kontra dengan kendaraan sepeda motor Kawasaki yang di kendarai Khairuddin Ubaidillah yang berjalan dari arah timur ke barat (searah).

Akibat dari kejadian tersebut Khairuddin Ubaidillah luka ringan, sedangkan Tohari mengalami luka dan karena lukanya meninggal dunia di rumah sakit RS Rizani Paiton.

Sementara itu, dua unit sepeda motor yang mengalami rusak, telah diamankan oleh pihak kepolisian di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo.

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button