RiausiakSosialTNI Dan Polri

Laksanakan Program “Jumat Berbagi” Di Yayasan SLB Fajar Amanah, Rombongan Polsek Tualang Dapat Sambutan Hangat

BeritaNasional.Id,SIAK RIAU – Bentuk kepedulian sosial Polsek Tualang dalam menebarkan kebaikan, Polsek Tualang kembali melaksanakan Program “Jumat Berbagi” dengan membagikan sejumlah nasi kotak yang dibagikan khusus ke Yayasan SLB Fajar Amanah di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(9/2/2024)

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo beserta didampingi Panit Binmas IPDA, Sugeng Mishari dan Personil lainnya menyampaikan Program ini akan rutin dilaksanakan setiap pekannya.

“Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Polsek Tualang ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik,” pungkas KOMPOL Arry Prasetyo.

Sembari membagikan nasi kotak, Pimpinan Yayasan SLB Fajar Amanah dan serta anak-anak disabilitas memberi sambutan hangat kepada rombongan Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo berserta Personil Polsek Tualang.

“Kegiatan berbagi makanan ini dimulai dari pukul 11.00 WIB, sebelum pelaksanaan Shalat Jumat. Adapun makanan yang diberikan kepada Yayasan SLB Fajar Amanah berupa nasi kotak yang merupakan sumbangan dari Personil Polsek Tualang,” tutup Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo.

Lanjut, Pimpinan Yayasan SLB Fajar Amanah, Bakri selaku Pengurus Yayasan SLB Fajar Amanah menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan ucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tualang beserta personil lainnya kepada anak-anak kami ditempat ini.

“Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,” tambahnya.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button