Daerah

Lantas Polres Polman Gelar Rakor Lintas Sektor

 

Berita Nasional.ID.POLMAN SULBAR — Usai kegiatan Simulasi Penanganan Laka Lantas (Post Crash) terpadu , dilanjutkan rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan , BPJS Kesehatan Cabang Polman , PT Jasa Raharja (Persero) Kab.Polman ,dengan tema Membangun Sinergi Melayani Masyarakat .

Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kapolres Polman AKBP.Muh Rifai didampingi Kasat Lantas Polres Polman AKP .Suhartono dan Kanit Laka Ipda Yudistira , membahas evaluasi kendala dan permasalahan terkait penanganan korban pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas (post crash) .

Kasat Lantas AKP Suhartono dalam rapat tersebut memaparkan mengenai data laka lantas dan permasalahan berupa kendala dilapangan yang dilanjutkan dengan pemaparan masing – masing Instansi terkait . Usai pemaparan dilanjutkan diskusi untuk menemukan problem Solving dan langkah terpadu , sinergi untuk memangkas Birokrasi secara terpadu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan Laka Lantas diwilayah Polman .

Diharapkan dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini kedepannya dapat memudahkan masyarakat yang menjadi korban laka lantas cepat mendapatkan pertolongan di TKP Laka Lantas dari pihak Kepolisian Polres Polman , penanganan Medis dari RSUD dan cepat mendapatkan Santunan Pembiayaanya yang dicover oleh Jasa Raharja maupun BPJS Kesehatan . Selain itu dalam rapat dibentuk Tim Tehknis Terpadu dan Rapat Rutin bulanan yang membahas Anev pelayanan Publik dalam menangani laka lantas diwilayah kab Polman terang Kasat Lantas Polres Polman AKP Suharyono . (Hikma)

Editor. : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close