Daerah

Lantik 42 ASN Guru dan Nakes, Merlan Ingatkan Sumpah yang Diucapkan

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa mengingat sumpah yang telah diucapkan saat dilantik.

Hal ini disampaikan Merlan saat memberikan sambutan pada pelantikan 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dalam jabatan fungsional guru dan tenaga kesehatan (nakes) yang berlangsung di Lobby Kantor Bupati, Senin (2/1/2023).

“Sumpah ini harus diingat terus dalam setiap kegiatan agar setia, disipilin, berintegritas dan berkomitmen dalam menjalankan tugas,”tegas Merlan.

Merlan juga mengatakan bahwa momentum pelantikan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi peserta yang dilantik menjadi pegawai.

“Ini keberuntungan dan keistimewaan yang Allah berikan kepada kalian. Jadi harus dijaga, diresapi, dan dihayati sumpah tadi untuk mengemban tanggungjawab dalam jabatan masing-masing,”sambungnya.

Khusus untuk para tenaga kesehatan, Srikandi Bone Bolango itu berpesan agar tidak tebang pilih dalam melayani dan menyelamatkan nyawa manusia.

“Timbulkan rasa empati dalam melayani dan bangunlah komunikasi yang baik,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button