Ragam

Lanud Soewondo Berhasil Meraih 3 Penghargaan Pada Seleksi MTQ Tingkat Koopsau I

BeritaNasional.ID Medan – Khafilah Pangkalan TNI AU Soewondo berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada kegiatan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) untuk Tingkat Koopsau I yang digelar di Gedung Serbaguna Djalaludin Tantu Lanud Halim Perdana Kusuma yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 9 – 10 Juli 2019, Rabu (10/7/2019).

Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi menutup resmi Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), dan Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) Tingkat Koopsau I tahun 2019. Diakhir acara penutupan, panitia membacakan keputusan Dewan Juri tentang penetapan pemenang untuk masing-masing kategori.

Adapun yang mendapatkan piala dari Khafilah Lanud Soewondo yaitu Juara I untuk MHQ golongan wanita dewasa yang diraih oleh Ny. Nurlaila Zam’an, istri dari Lettu Sus Joni Chandra, Ws. Kasi Bintal Lanud Soewondo, Juara I MHQ golongan remaja yang diraih oleh Hafiz Ndaru Suhada dari Lanud Soewondo Putra dari Peltu M. Chalik, dan juara II MHQ untuk Anak-anak diraih oleh M. Syawgi anak dari Lettu Sus Joni Chandra.

Lettu Sus Joni Chandra menjelaskan bahwa untuk Kafilah Lanud Soewondo memperoleh Dominasi juara untuk Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ). Hal ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan patut untuk disyukuri dan untuk kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang, katanya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button