TNI Dan Polri

Lanud Soewondo Umumkan Pemenang Lomba Foto Bulan Dirgantara Indonesia 2019

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Bulan Dirgantara Indonesia tahun 2019, Lanud Soewondo menggelar Lomba Fotografi Dirgantara dalam rangka menyemarakan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara. Lomba ini telah berlangsung sejak tanggal 21 Maret dan ditutup pada 30 Maret 2019 yang lalu.

Danlanud Soewondo, Kolonel Dirk Poltje Lengkey menyampaikan dalam keterangan persnya bahwa, sudah ada pemenang lomba Fototografi Bulan dirgantara ini yang dilaksanakan penjuriannya pada tanggal 2 April yang lalu.

“Kami sudah dapat dari para juri hasil pemenang yang sudah mengirimkan foto nya. Sudah di lihat dan dinilai oleh juri Independen yang sudah ahli dalam penilaian foto,”ujarnya, Kamis (4/4/2019).

Danlanud juga menyampaikan bahwa, jumlah peserta yang mengirimkan foto sebanyak 29 orang dan jumlah Foto yang terkumpul sebanyak 57 Foto. Sudah di nilai secara ketat dan berdasarkan hasil seleksi dewan juri yang terdiri dari Rahmad Suryadi (Ketua PFI Medan), Hermansyah dan Raja MT Sitorus.

Hasil pemenang lomba foto dirgantara yang ditetapkan oleh dewan juri, yang berhasil menjadi pemenang sebagai berikut:

Juara 1 : Saddam Hussein, dengan Nilai 708

Juara 2 : Zulfan Dalimunte, Dengan nilai 696

Juara 3 : Putra Stia, Dengan nilai 685

Danlanud berharap bagi teman-teman yang berhasil jadi juara ini untuk bisa hadir pada kegiatan HUT ke-73 TNI AU pada tangal 9 April nanti untuk menerima penghargaan dari Lanud Soewondo. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Close