MetroRagam

Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM 5302, Laptop Super Tipis yang Elegan dan Kuat

Bagi seorang pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, laptop slim memang menjadi perangkat penting agar mudah dibawa kemana-mana. Tapi untuk memilih laptop yang ringan juga perlu diimbangi dengan performanya yang unggul agar dapat mendukung produktivitas Anda.

Selain itu, aspek ketahanan laptop juga penting untuk diperhatikan agar saat dibawa bepergian tetap aman. Salah satu referensi yang bisa Anda pilih untuk spesifikasi tersebut adalah laptop Asus Zenbook S13 OLED UM 5302.

Tidak hanya berbagai kemudahan yang akan Anda peroleh tetapi juga kenyamanan saat menggunakannya dalam waktu lama. Anda akan melihat tampilan layar yang jernih dan responsif serta berbagai keunggulan lain yang bisa Anda lihat dalam ulasan ini.

Keunggulan Asus Zenbook S13 OLED UM 5302

Desain Unik untuk Mobilitas Tanpa Batas

Meski sekilas tidak begitu penting, nyatanya desain laptop begitu berarti bagi penggunanya agar bisa tampil lebih menarik. Desain laptop juga mempengaruhi kemudahan pengguna saat sedang bepergian sehingga laptop slim akan unggul dalam aspek ini.

Zenbook S13 OLED UM 5302 hadir sebagai laptop ringan super tipis namun tetap kuat untuk mendukung gaya hidup yang sangat produktif. Menggunakan magnesium-aluminum alloy yang kuat membuat Zenbook S13 OLED UM 5302 menjadi laptop ultraportable yang aman dibawa kemanapun.

Laptop ini dilindungi oleh Antibacterial Guard yang terbukti secara ilmiah dapat menghambat pertumbuhan bakteri lebih dari 99% dalam 24 jam. Terdapat empat warna yang tersedia yakni Refined White, Aqua Celadon, Vestige Beige, dan Ponder Blue.

Performa Unggulan

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzenâ„¢ 6000 series terbaru, Zenbook S 13 OLED tampil dengan performa unggulan. Apalagi dikombinasikan dengan dan RAM cepat hingga 16 GB dan penyimpanan SSD ultra cepatnya yang memastikan waktu booting yang cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan dari segi grafis, Zenbook S13 OLED UM 5302 memiliki AMD Radeon mobile graphics. Dilengkapi pula dengan WiFi 6E terbaru yang akan menjamin Anda terhubung dengan jaringan nirkabel dengan cepat, lancar, dan andal.

Baterai Tahan Lama

Ketahanan baterai memang menjadi aspek penting terutama jika Anda ingin membawa laptop selama bepergian. Namun Anda tidak perlu khawatir sebab Zenbook S13 OLED UM 5302 memiliki baterai yang tahan lama.

Dengan adanya teknologi fast charging juga dapat membantu Anda untuk melakukan pengisian daya hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit. Proses pengisian daya juga cukup mudah karena tidak perlu ada stopkontak dan bisa menggunakan power bank.

Pilihan lainnya yakni menggunakan airplane charger ataupun portable charger sehingga bisa dengan mudah digunakan selama perjalanan. Keunggulan ini bisa Anda peroleh sebab Zenbook S13 OLED UM 5302 memiliki ASUS USB-C Easy Charge bersertifikat.

Tampilan Layar Nyaman untuk Mata

Soal visual, Zenbook S13 OLED UM 5302 tidak perlu diragukan karena memiliki layar sentuh 2.8K OLED HDR. Anda akan melihat tampilan yang menawan dari desain NanoEdge empat sisi dengan bezel ultra slim untuk pengalaman menonton yang imersif.

Tak hanya itu mengandalkan keindahan, Zenbook S13 OLED UM 5302 juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan mengantongi sertifikat TÃœV Rheinland, mata akan tetap nyaman meski berlama-lama menatap layar laptop.

Laptop ini juga bisa diandalkan oleh para pekerja di bidang seni seperti membuat gambar atau sketsa. Yakni dengan memanfaatkan layar sentuh mendukung stylus 2.0 MPP dengan presisi tinggi pada 4096 tingkat tekanan.

Mendukung Conference Calls

Saat teknologi semakin merambah hampir semua lapisan masyarakat, komunikasi jarak jauh menjadi lebih mudah. Bahkan untuk beberapa pertemuan penting terkadang bisa diadakan secara daring melalui conference calls.

Jika Anda perlu menghadiri sebuah rapat atau pertemuan penting lainnya secara daring,  Zenbook S13 OLED UM 5302 bisa menjadi pilihan yang tepat. Teknologi ASUS 3D Noise Reduction akan membuat tampilan Anda menjadi menawan karena kejernihan gambar webcam yang diberikan.

Proses komunikasi juga akan berjalan lancar dengan pertukaran audio yang berkualitas karena adanya teknologi AI Noise Cancelling. Teknologi tersebut mampu mengisolasi suara yang tidak diinginkan dan menyaring kebisingan sekitar sehingga kualitas suara menjadi lebih baik.

Ketahanan Tinggi

Selama bepergian mungkin Anda akan dihadapkan dengan aneka situasi seperti guncangan atau perubahan suhu. Meski demikian, dengan menggunakan  Zenbook S13 OLED UM 5302 Anda tidak akan menghadapi masalah serius.

Laptop ini telah melewati uji US MIL-STD-810 H military standard yang cukup ketat bahkan melebihi standar industri. Untuk bisa lolos uji tersebut tentunya harus melewati berbagai tes seperti tes jatuh, getaran, suhu ekstrem, dan lainnya.

Demikian ulasan mengenai  Zenbook S13 OLED UM 5302, laptop slim yang akan meningkatkan produktivitas Anda dimanapun. Kini Anda dapat bekerja dengan mudah menggunakan perangkat yang tepat tanpa khawatir menghadapi kesulitan yang berarti. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button