TNI Dan Polri

Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas ditutup

Sulbar.Beritanasional.id –. Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas yang berlangsung selama 3 hari di Aula Kodim 1402/ Polmas ditutup secara resmi oleh Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Letkol Inf. Andi. M. Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag, yang dihadiri beberapa Instansi terkait dijajaran Pemerintah Daerah Polewali Mandar. Rabu ( 10/6 )

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Perencanaan Letkol Inf. Andi M. Aras,SE mengatakan, setelah selama 3 hari berturut turut saudara melaksanakan latihan Posko I Kodim 1402 Polmas, diharapkan materi latihan yang telah diberikan dapat dipahami dengan baik untuk ditindak lanjuti dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 1402/Polmas dimasa yang akan datang, guna tercapainya tugas pokok secara optimal.

” Kelemahan atau kekurangan yang telah dievaluasi pada kaji ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang diharapkan ” kata Danrem 142 dalam amanat tertulisnya

Pada kesempatan ini pula Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Penyelenggara latihan dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan latihan Posko I Kodim 1402/Polmas dengan baik, ucapan yang sama juga disampaikan kepada peserta latihan atas keseriusan dan kesungguhannya selama mengikuti latihan.

” Saya berharap kerjasama yang terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari ” Ucap Danrem 142/Tatag diakhir amanat tertulisnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button