Jawa TimurMetroSosialSurabaya

Lazisnu Surabaya salurkan bantuan korban kebakaran

BeritaNasional.ID, Surabaya.petir menyambar rumah warga Kampung Bulak Banteng Bandarejo Kec.Kenjeran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun dahsyatnya sambaran petir itu merusak pemilik rumah pak Marsadi.

Kebakaran yang terjadi pada hari senin tanggal 27 Desember 2021 telah menghanguskan 1 (satu) unit rumah dan membuat kepanikan warga sekitarnya,

NU Care Lazisnu Kota Surabaya menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa bantuan sandang dan pangan serta uang Tunai, turut serta dalam penyaluran tersebut Wakil Ketua Lazisnu Surabaya Ustad Romli,ketua Lazisnu Kec.Kenjeran Ustad Suebdan Rais Syuriah Kec.Kenjeran dalam penyaluran bantuan tersebut.

Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Lazisnu Surabaya untuk korban kebakaran di kampung Bulak Banteng Bandarejo. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,”ungkap Romli.

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Lazisnu Kota Surabaya, dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit bagi warga yang kebakaran.

Dalam kesempatan itu pula, Jajaran pengurus MWCNU Kec.Kenjeran, memberikan semangat kepada pak Marsadi yang tertimpa bencana kebakaran untuk sabar menjalani cobaan ini.”InsyaAllah Dibalik musibah ini Allah akan menggantikan yang lebih baik.,”ucap Ustad Sueb kepada pak Marsadi.

Sementara itu, Pak Marsadi warga pemilik rumah yang terbakar sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Lazisnu Surabaya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button