Sulawesi

Legenda Balap Sulsel Robby Latukolan Rencananya Akan Berkunjung Kabupaten Soppeng

BeritaNasional.com, Makassar – Kedatangan legenda balap dan rencananya akan memboyong timnya ke Bumi Latemmamala ingin mengunjungi dan merasakan erana motor cros La Mataesso Kabupaten Soppeng.

Robby saat ditemui di Warkop Pojok Hertasning Makassar mengatakan, agenda ke Kabupaten Soppeng, selain tes arena La Mataesso Soppeng dirinya juga ingin reuni bersama tenan-Teman lama.

“Ingin sekalain silaturahmi dengan teman-teman di Soppeng,” ujar pembalap yang memulai karirnya tahun 1978 di dunia balap.

Selain silaturahmi, Robby juga ingin mengajarkan teknik balap motor cros kepada pembalap pemula di Kabupaten Soppeng.

” Kami ingin generasi balap sulsel terus berlanjut, selain balap motor road race, generasi motocross juga harus kita angkat untuk mengharumkan nama Sulsel,” katanya.

” Kita memang ada satu keinginan bagaimana untuk memperhatikan atau membina adik adik kita generasi muda di dunia balap,” Sambung Robby.

Untuk di ketahui, Rencana kedatangan robby bersama tim di Kabupaten Soppeng pada hari Minggu 28 Maret mendatang, dan rencananya akan di terima langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofah. (*)

 Save as PDF

Show More

Related Articles

Back to top button