DaerahEks Keresidenan Madiun

Legislator PAN Ahmad Rizki Sadig Gelar Sosialisasi Pokok Haluan Negara

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Guna mensosialisasikan tentang pikiran-pikiran MPR hasil dari kerja Badan Pengkajian, anggota Badan Pengkajian MPR RI Ahmad Rizki Sadig menggelar serap aspirasi masyarakat di Aula Hotel Gajah Mada Ponorogo, Jum’at (09/04/2021) petang.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut juga ingin menggali pandangan masyarakat terhadap pikiran pokok-pokok haluan negara yang dibahas di MPR RI saat ini.

Tak hanya sosialisasi, namun kehadiran Ahmad Rizki Sadig di Kota Reyog sekaligus melakukan jaring aspirasi terhadap konstituennya di Dapil VII Jawa Timur.

“Ini rangkaian sosisalisasi tentang Badan Pengkajian MPR RI yang berkaitan dengan pokok – pokok haluan GBHN yang sedang dibahas saat ini,” ungkap Ahmad Rizki Sadig kepada awak media.

Pihaknya menegaskan, pembahasan terhadap pokok-pokok pikiran haluan negara ini nantinya diharapkan agar arah pembangunan pada periode-periode kepemimpinan berikutnya bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Di MPR saat ini sedang mengkaji pokok – pokok haluan negara tersebut. Nantinya, jangan sampai semangat untuk memperbaiki beberapa aturan yang berkaitan dengan Haluan Negara ini, kemudian dipelintir hanya untuk kepentingan politik sesaat. Kami berharap arah pembangunan bisa berkesinambungan”, tandasnya. (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button