DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

Liga Santri Piala KASAD, Dimenangkan Kesebelasan Pondok Pesantren Tanjung Rejo Mangaran Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 memasuki pertandingan babak final antara kesebelas Pondok Pesantren Tanjung Rejo dari Kecamatan Mangaran dan Pondok Pesantren Nurul Islam Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (25/6/2022).

Pertandingan babak final yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo yang berlangsung kemarin, dimenangkan oleh santri Pondok Pesantren Tanjung Rejo Mangaran dengan skor 3-1 melawan Santri Pondok Pesantren Nurul Islam Kapongan.

“Dua kesebelasan ini lolos ke babak final setelah menjalani pertandingan secara estafet dan mengalahkan kesebelasan yang lainnya. Dalam pertandingan babak final ini kedua kesebelasan bermain saling serang. Hingga akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Kesebelasan Tanjung Rejo Mangaran dengan skor 3-1 melawan kesebelasan santri Pondok Pesantren Nurul Islam Kapongan,” kata Dullah yang mengaku suporter Kesebelasan Santri Pondok Pesantren Tanjung Rejo Mangaran.

Kunci kemenangan dari kesebelasan Santri Pondok Pesantren Tanjung Rejo Mangaran, sambung Dullah, yakni bermain kompak dan mencari peluang untuk menciptakan gol. “Kami bangga kesebelasan Santri Pondok Pesantren Tanjung Rejo Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo menjadi juara pada Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button