Daerah

Lima Puluh Tuna Netra Diajak Buka Bersama Kapolsek Curahdami Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolsek Curahdami, AKP Didik Waluyo mengajak 50 penyandang disabilitas yang didominasi tuna netra berbuka bersama di Cafe Kopi Tuan Jalan DR. Sutomo Kelurahan Badean  Kecamatan/Kota Bondowoso.

“Saya ajak saudara-saudara kita yang kurang beruntung menikmati santapan buka bersama di Cafe Kopi Tuan,” kata mantan Kasi Humas Polres Bondowoso ini pada BeritaNasional.ID, ahad, 24/3 2024.

Perwira kelahiran Blora Jawa Tengah minta do’a para tuna netra agar dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Dan yang lebih penting agar pengabdian kami bersama anggota dicatat sebagai amal ibadah.

Jangan sampai, lanjutnya, saudara kita yang mengalami disabilitas dimarginalkan. Mereka juga manusia yang menginginkan hidup enak. Didik, sapaannya berharap, semoga pada ahir hayat nanti, bisa bersilaturrahmi lagi dengan mereka di surga.

Ovik Sapto Handoko, koordinator penyandang disabilitas meminta kepada seluruh anggotanya terys bersyukur dengan anugerah yang diterima, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Para Tuna Netra yang diundang mantan Kanit Reskrim Polsek Kota ini merupakan bagian dari Perhimpunan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Bondowoso.

Buka bersama diahiri dengan hiburan musik yang diiringi oleh Evi, penyandang tuna netra, Ovik, dan Udin yang tergabung dalam Sapto Music. Mereka dijemput dan diantar oleh Tim Moro Sambat binaan Didik Waluyo. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button