Nasional

Lismawy : Pengawas Perempuan Harus Berintegritas

BeritaNasional.ID, Jakarta – Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Lismawy Ibrahim menyatakan menjelaskan bahwa perempuan pengawas pemilu memiliki peranan penting dalam mensukseskan pemilu dan pemilihan tahun 2024 mendatang sehingga dibutuhkan integritas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengawasan.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri Konsolidasi Nasional (Konsolnas) Perempuan Pengawas Pemilu 2024 di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

“Pengawas perempuan harus mampu menunjukkan integritasnya dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan,”kata Dia.

Lismawy berharap kegiatan tersebut mendapatkan hasil dan tindaklanjut yang serius guna lebih mengedepankan pengawas perempun dalam melaksanakan tugas-tugas kelembagaan.

Konsolnas tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Bawaslu Rahmat Bagja dan Srikandi Bawaslu, Lolly Suhenty dan didampingi Anggota DKPP Ratna Dewi Pettalolo serta anggota DPD GKR Hemas, dan seluruh Srikandi Anggota Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button