SUMUTTanjung balai

LKLH Sumut Datangi Kantor PT. Greenland Garden Realty, Hal Persetujuan Lingkungan

BeritaNasional.ID, SUMUT- Ketua dan Team Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup Sumatera Utara ( LKLH Sumut ) mendatangi Kantor PT. Greenland Garden Realty yang berada dilantai II Mall Manhattan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikumbang B, Medan untuk menindak lanjuti surat audiensi terkait hal klarifikasi.

Indra Mingka selaku ketua LKLH Sumut menyatakan pada wartawan Senin 3/4/23 melalui via Watshapnya bahwa beliau langsung ke Kantor PT. Greenland Garden Realty tersebut.

Ketika nereka sampai didepan kantor itu langsung diterima seorang pegawai Greenland Garden Realty yang bernama Vitri dan Ketua LKLH Sumut langsung mempertanyakan tentang surat yang sudah dikirim melalui JNE dengan no. Resi pengiriman No 041830007877123,

Karena menurut Informasi dari JNE Experes Lacak informasi, surat telah sampai pada Tanggal 30 Maret 2023 pukul 11.53 Wib yang diterima oleh Henny,

Namun Pihak dari PT. Greenland Garden Realty ibu Vitri mengatakan surat tersebut tak ada diterima mereka.

Untuk menyikapi surat yang belum diterima dan sampai maka Indra Mingka kembali menyampaikan surat mohon audiensi untuk klarifikasi yang diterima lansung diterima oleh Ibu Vitri dengan tanda terima,

Dimana surat Audensi dari LKLH Sumut itu bernomor : 040 / DPW -LKLH / SU / III / 2023, Tanggal 29 Maret 2023 ditanda tangani Indra Mingka selaku ketua LKLH Sumut.

Adapun tujuan dari audiensi adalah untuk meminta klarifikasi dari pihak PT. Greenland Garden Realty menyangkut persetujuan lingkungan pembangunan perumahan Vienna Botanical Living seluas 19 Ha di Kelurahan Lau Chi Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan.

Dengan harapan kepada pihak PT. Greenland Garden Realty bisa menerima dan memberikan klarifikasi kepada LKLH Sumut, Ungkap Indra Mingka menunggu jadwal atau konfirmasi dari pihak manegmen perusahaan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button