Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

LSM Rejowangi Ajak Bupati Anas Laporkan Penyebar Foto Syur

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Prahara beredarnya foto syur mirip Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di medsos berbuntut panjang. Kali ini dukungan datang dari LSM Rejowangi yang mengajak Bupati Anas melaporkan penyebar foto tidak senonoh itu.

Pentolan LSM Rejowangi, Eko Sukartono secara tegas menyatakan, tindakan penyebar foto syur tersebut harus disikapi dan diambil tindakan. Hal itu disampaikannya saat diskusi bersama rekan sekomunitasnya di sebuah warung kopi di Banyuwangi.

“Kita mendorong dan mengajak Bupati Anas untuk melaporkan penyebar foto tidak senonoh itu. Selain menjatuhkan martabat secara pribadi bupati, penyebaran foto itu juga secara otomatis menjatuhkan nama Banyuwangi,” harap Eko, Rabu (17/1/18).

Bahkan mantan Ketua DPRD itu menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan suatu gerakan. Bersama LSM Rejowangi, Eko berencana untuk menggalang tanda tangan warga Banyuwangi sebanyak-banyaknya. Tanda tangan tersebut sebagai bukti dukungan warga untuk melaporkan penyebar foto syur mirip Bupati Anas.

“Sebelumnya diawali dengan shalat bersama di Masjid Baiturrahman dan berjalan menuju depan kantor bupati. Gerakan ini kami lakukan karena ada dugaan upaya pemakzulan oleh kelompok-kelompok tertentu,” katanya. (Hakim Said/red)

Caption : Eko Sukartono bersama komunitas LSM Rejowangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close