DaerahPolitikSumateraSUMUT

Lucky Saputra Terima SK Pimpin DPD Perindo Langkat

BeritaNasional.ID, Medan – Dewan Pimpian Daerah (DPD) Partai Perindo Langkat menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo tentang kepengurusan DPD Perindo Langkat. Penyerahan SK tersebut dilakukan di kantor DPW Partai Perindo Sumut, Sabtu (11/9/2021).

Lucky Saputra Ketua DPD Perindo Langkat yang baru, menargetkan peraihan satu fraksi di DPRD Kabupaten Langkat, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Setelah menerima SK ini, kami langsung melakukan penguatan struktur di tingkat DPD dan DPC di Langkat,” kata Lucky di Kantor DPW Perindo Sumut, di Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan.

Lucky menjelaskan, pada Pemilu 2019, Partai Perindo memperoleh jumlah kursi yang signifikan. Saat ini, Perindo memiliki tiga kader yang duduk sebagai anggota dewan. “Kami menargetkan pada Pemilu 2024, minimal kita dapat meraih 1 fraksi atau setidaknya 4 kursi dari 50 kursi di DPRD Langkat,” katanya.

Terkait SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, didampingi beberapa pengurus lainnya, seperti Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Thomas Saputra dan Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi.

SK ini diterima langsung Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra, didampingi Sekretaris Hidayat Syahputra dan beberapa pengurus lainnya, seperti Edy Imam Munandar, Budimanta Surbakti dan Tonggor Sianturi.

“Selamat kepada para pengurus Perindo Langkat. Kami sangat optimistis pengurus yang baru mampu membesarkan partai di sana,” kata Rudi Zulham dalam arahannya.

Rudi menyebutkan, perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2019 di Langkat merupakan hal yang membanggakan. Namun demikian, prestasi ini harus ditingkatkan. “Saya sangat optimistis Perindo akan sukses di Langkat. Semoga bisa mencapai 6 kursi,” harapnya.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button