Daerah

Magetan Bertambah 3 Paisen Posotip Covid-19

BeritaNasional.ID, Magetan– Pasien Positip terconfirm Covid-19 Kabupaten Magetan kemabali bertambah tiga orang, total akumulasi menjadi 53 orang pasien positip Covid-19, Minggu (10/5/2020)

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganagan Covid- 19 Magetan Saif Muchlissun, S.Sos. MM mengatakan, “Pasien  51 berinisial  TH usia 48 Th warga Kecamatan Karas,  sekarang ini sedang dirawat di RS rujukan pemerintah di Madiun. Sebelumnya berstatus PDP.” Kata Saif.

Lebih lanjut Ia mengatakan Pasien 52 berinisial D umur 45 Th warga Kecamatan Maospati,  datang dari ibukota Jakarta. Sebelumnya dari status ODP. Saat ini sedang Isolasi mandiri dengan ketat karena tanpa gejala dan keadaan sehat,” lanjutnya.

“Pasien 53 berinisaial RC 40 th Perempuan, istri dari pasien 33 inisial JAZ yang saat ini masih dirawat di RS rujukan pemerintah di Madiun.  JAZ terconfirm positip tanggal 27 April yang lalu, karena tanpa gejala dan keadaan tubuh sehat segar bugar maka saat ini masih isolasi mandiri di rumahnya yang berada di wilayah Kecamatan Karas” jelasnya

Dari tambahan 3 terconfim positip ini gugus tugas covid 19 Magetan langsung bekerja seperti yang telah dilakukan sebelumnya di area yang terpapar warganya.

“Gugus tugas melakukan phyical distanching / penutupan jalan dan pembatasan-pembatasan lain di area pasien 51,52 dan 53 tersebut. Juga melakukan penyemprotan disinfektan, penanganan serta tim gugus tugas besok melakukan tracking yang kontak erat dan berinteraksi langsung dengan  ketiga orang yang terconfirm positip tersebut.” pungkasnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close