DaerahNasionalRagam

Mahasiswa KKL-P FIP UNIPRIMA Berkunjung Ke Institut Pertanian Bogor

image_pdf

BeritaNasioanal.ID Bogor—Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL-P) Angkatan XIX Fakultas Ilmu Pertanian Universitas Puangrimaggalatung Sengkang melakukan kunjungan ke Institut Pertanian Bogor ( IPB ), Senin (04/03/2019)

H. Yusran Yusuf., S. Sos, M. Si., Selaku ketua rombongan FIP sekaligus Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Menuturkan kepada BeritaNasional.ID, Hal ini merupakan bentuk sinegritas UNIPRIMA dengan IPB sehingga terbentuk komunikasi demi peningkatan pertumbuhan pertanian Indonesia pada umumnya.

Suasana Kunjungan Mahasiswa KKL-P FIP UNIPRIMA di IPB

“kegiatan ini merupakan bentuk sinegritas kami dengan IPB sehingga terbentuk komunikasi demi peningkatan pertanian di Indonesia pada umumnya,” tutur Yusran” ( 4/3).

Dr. Ir. Sugiyanta, M.Si., selaku Ketua Departemen Agronomi dan Hortikuktura IPB yang juga sekaligus Pakar pertanian menyampaikan harapannya, kunjungan seperti ini menumbuhkan sifat saling berbagi ilmu dan informasi, bukan bertujuan untuk saling bersaing

“Saya berharap dengan adanya kunjungan seperti ini tidak bertujuan untuk saling bersaing namun hal ini menumbuhkan sifat berbagi ilmu dan informasi , Harap Sugiyanta” (4/3).

Laporan ; Muhammad Adhan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close