TNI Dan Polri

Malam Pergantian Tahun , Ini Pesan Danrem 142/Tatag

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto hadir bersama seluruh anggota Korem 142/Tatag bersama keluarganya dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar (1/1)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto pada detik detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 mengatakan, malam ini Kita berada dipenghujung tahun dan sebentar lagi kita semua akan melewati tahun 2019,sudah saatnya kita semua berbenah dan berpikir bagaimana perjalanan hidup kita selama ini dan apa yang telah kita lakukan setahun belakang ini, mulai dari pelaksanaan tugas, mengurus rumah tangga dan hidup berkelompok dalam hubungan sosial dengan masyarakat lainnya, sudah barang tentu banyak pengalaman yang telah terlewati di tahun 2019.

Lanjut Danrem mengatakan, pengalaman yang baik di tahun 2019 mari kita tingkatkan semoga lebih baik lagi.

” Kita sambut tahun 2020 dengan semangat baru, harapan baru agar hidup lebih berkualitas khususnya dalam pelaksanaan tugas “

Pada akhirnya Saya mengajak saudara semua menjadikan kegiatan akhir tahun ini sebagai wahana untuk mensyukuri segenap keberhasilan yang telah kita wujudkan bersama, sekaligus melakukan introspeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita lakukan ditahun 2019.

” Kegiatan ini selayaknya jadi momentum guna membulatkan tekad dalam upaya meningkatkan kualitas pengabdian, sebagai Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag di tahun 2020 ” tutup Danrem mengakhiri sambutannya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close