Bone BolangoGorontaloRagam

Mantan Penjabat Bupati Bone Bolango Apresiasi Komitmen Korpri Bone Bolango Berikan Perlindungan Jamsostek bagi Anggotanya

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Mantan Penjabat Bupati Bone Bolango, Mohamad Nadjamudin, yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo mengapresiasi komitmen Korpri Bone Bolango yang terdepan dalam melindungi para anggotanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Nadjamudin menilai bahwa Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango merupakan yang terdepan dan paling pertama melindungi anggotanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

“Saya menilai Korpri Bone Bolango adalah yang terdepan dalam melindungi anggotanya pada Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan ini pun kami terapkan di Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo,”ungkap Mohamad Nadjamudin saat mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango periode 2023-2028 di Aula BPMP Provinsi Gorontalo, Selasa (23/5/2023).

Senada dengan Mohamad Nadjamudin, Ketua Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango periode 2023-2028, Ishak Ntoma mengungkapkan bahwa Korpri Bone Bolango telah melaksanakan kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan dalam hal Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Bahkan, kata Ishak, Korpri Bone Bolango terdepan dalam memberikan santunan kepada anggotanya.

“Bone Bolango yang lebih dulu memberikan santunan kepada seluruh anggota Korpri ketika mereka mengalami musibah kecelakaan kerja atau meninggal dunia yang berhubungan dengan kegiatan Korpri,”ungkap Ishak.

Ishak Ntoma yang juga Sekretaris Daerah Bone Bolango mengatakan semua perlindungan tersebut merupakan komitmen Korpri Bone Bolango yang diberikan kepada seluruh anggota. Termasuk di dalamnya juga terdapat santunan dari Dewan Pengurus Korpri Bone Bolango bagi anggotanya yang meninggal dunia maupun memasuki masa pensiun.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo, Arif Budiman, berharap kerjasama yang baik antara Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone Bolango dan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan kepada para anggota Korpri ini bisa terus berlanjut di masa-masa mendatang.

“Semoga kerjasama yang baik demi perlindungan para anggota Korpri ini bisa terus berlanjut, sehingga semua anggota Korpri bisa bekerja dengan tenang, kerja keras bebas cemas,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button