Hukum & KriminalJabotabekMetro

Maranta Counsellor at Law Resmi Berdiri: Kepailitan dan Restrukturisasi Utang menjadi Salah Satu Fokus

BeritaNasional.Id, Jakarta – Bertepatan dengan Rabu Pon, (1/2/2023), Kantor Hukum Maranta Counsellor at Law resmi didirikan di Menara Palma lantai 12, Jalan HR Rasuna Said Kav. 6 Blok X-2, Kuningan, Jakarta Selatan.

Managing Partner Maranta Counsellors at Law, Aldo Priatno, S.H menyampaikan bahwa sesuai dengan visinya, Maranta Counselors at Law telah berkomitmen untuk menawarkan berbagai layanan hukum di Indonesia serta memberikan layanan profesional dan berkualitas di seluruh industri dan sektor.

Lebih lanjut, ia menuturkan Kantor Hukum Maranta mampu memberikan analisis menyeluruh dan rinci, serta solusi hukum praktis dan komprehensif dan saran berfokus pada kepentingan kliennya dengan memberikan pertimbangan komersial.

Terakhir, Aldo berharap Kantor hukum yang mengusung tema “Completing Your Legal Needs” ini diharapakan akan menjadi kantor dengan konsep modern law firm.

“Semoga Maranta Counsellors at Law dapat menjadi mitra strategis dan mampu memberikan solusi hukum yang praktis bagi kebutuhan kliennya,” tuturnya.

Adapun informasi terkait Kantor Hukum Maranta Counsellors at Law dapat diakses melalui website marantalaw.com ini memiliki beberapa layanan hukum diantaranya:
1. Dispute Resolution & Litigation
2. Bankruptcy & Supension of Payment
3. Debt Recovery & Restructuring
4. Banking & Finance
5. Capital Market
6. Constituonal Law
7. Labour & Employment
8. Family Law. (AF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button