SumateraSumatera Utara

Marga Manalu Dukung Berenya Nimrot Situmeang

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Persadaan Toga Manalu Boru Bere Kota Medan yang berada di Sektor XI meliputi Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Selayang dan Medan Tuntungan menyatakan mendukung Berenya yang juga sekretaris parsadaan Nimrot H Situmeang SH., MSi sebagai calon anggota legislatif Kota Medan pada Pemilu 2024 mendatang.

Atas doa dan dukungan tersebut Nimrot mengungkapkan puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan berharap persadaan tetap solid dan bergerak untuk mewujudkan impian bersama tersebut.

“Terus terang kami sangat berterimakasih dan menyampaikan salam hormat kepada seluruh tulang nantulang dan keluarga besar di persadaan Manalu,” ujarnya di acara perkumpulan bulanan Parsadaan di rumah keluarga J P Lumbangaol br Manalu, Minggu (9/7/2023).

Pada acara itu selaku pelayan persekutuan dipimpin oleh St Drs A Manalu, penyampai firman Dt drg A Tampubolon dan pendoa syafaat Rafli S Manalu br Simbolon. Usai persekutuan, pengurus yakni ketua St R Manalu dan Bendahara St J P Lumbangaol dan anggota persadaan berbincang dan menitip harapan kepada Berenya tersebut agar bila nanti terpilih menjadi anggota legislatif jadi anggota legislatif yang berintegritas. Diakhir acara diadakan berfoto bersama untuk memotivasi Nimrot H Situmeang. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button